datang dan rasakan kenyamanan saat Band KAMU latihan di SINI…Zetta Music Studio

13 02 2009

Studio Live Zetta MusikindoMusic Studio Zetta Musikindo
Studio ini mempunyai Interior ‘n Exterior yang unik ‘KEREN sekaligus Exclusive..kamu pasti ngerasa di manjain banget..serta nyaman abis saat latihan disini…Disini terdapat fasilitas studio rekaman, Cafe buat meeting band kamu serta fasilitas Musikian yg Oke banget..

Studio Equipments :

* Marshall JSM 900 1200 Watt Head Kabinet
* Fender Bass 2000
* AX 3000 Korg
* MIX Shure PGX vokal utama
* Drum Sonor Pro Series with Zildjian Cymbals
* Guitar Korg
* Rolland E 50 Keyboard
* Behringer V-ton 1200
* Mic Shure SM58 Back Vokal, etc
* Active Speaker Monitor by Yamaha MSR 150
* Recording software by Nuendo 4.2

KAMU bisa langsung dateng ke :
Jl. Pintu Air Karang Tengah Ciledug – Tangerang
Handphone: hengki 0813 815 88258

Oiya, kita juga ada divisi Interior Desain khusus Akustik.. jd kalo ada yg mau bikin studio recording, home theatre atau ruang karaoke bisa kita kerjakan dari mulai desain sampai pengerjaan akustik dan interior-nya..
Thanks bgt ya buat waktunya, take care








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.